Skip to main content

Uut Permatasari


Utami Suryaningsih yang dikenal Uut Permatasari adalah penyanyi dangdut yang terkenal akan goyang ngecor dengan kelahiran Sidorejo, 7 April 1982.

Uut Permatasari menikah pada tanggal 16 Februari 2015, dan resepsi pada tanggal 21 Maret 2015. Setelah pernikahanya itu Uut tampil lebih elegan dan jarang melakukan goyangan-goyangan ngebornya. Walapun sudah tidak melakukan goyang ngebor, masyarakat tetap masih banyak yang menjadi fans setianya.


Uut Permatasari
 

Comments

Popular posts from this blog

Lilin Herlina

Lilin Herlina adalah penyanyi dangdut asal Mojokerto Jawa Timur. Artis Kelahiran 7 Mei 1980 dengan postur tubuh yang montok, bibir yang sensual dan logat yang mendayu-dayu  ini bukan hanya penyayi, tetapi juga seorang pencipta lagu-lagu dangdut. Lilin Herlina yang menonjolkan suara vokal cengkok dangdut yang khas ini mampu membawa dangdut panggung pantuta menjadi terkenal . Lewat beberapa group dangdut Jawa Timur, seperti Palapa, Monata dan lainya Lilin Herlina telah membawa warna tersendiri bagi artis dangdut panggung pantura.   Lilin Herlina Ciri khas dari Lilin Herlina bukan hanya dari warna vokalnya yang manja dan romantis, tapi dia juga merupakan penyayi dangdut yang selalu tampil dengan busana sopan dan goyangannyapun tidak seronok seperti kebanyakan penyanyi dangdut yang lain. Koleksi lagu pentas Lilin Herlina sekitar 425 lagu yang terdiri dari koleksi Dangdut original lama non koplo, pop koplo, Slow Rock, Campursari dan lain-lain, ini merupakan prestasi yan

Tasya Rosmala

Najwa Camila Tasya atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Tasya Rosmala adalah seorang Penyanyi Dangdut yang lahir Pasuruan, 31 Maret 2003. Single Lagu yang dibawakan Kasih & Sayang Tiada Kata Terucap Pengantin Baru Tum Hi HO Kasih Tak Sampai Pesona Cinta Seminggu Di Malaysia Mata Hatiku Musibah Lukaku Suami Orang  Tasya Rosmala sempat berkesempatan tampil di salah satu televisi swasta tanah air. Saat tampil di TV tersebut Tasya Rosmala masih berumur 11 tahun. Namun sekalipun masih tergolong belia, penampilannya kala itu dalam membawakan sebuah lagu membuat decak kagum beberapa host, diantaranya Shoimah, Wendy, dan Denny Cagur.

RENA KDI

Anggun Rezeky Rena Wengi yang dikenal secara populer dibelantika musik dangdut panggung pantura dengan nama Rena KDI. Rena KDI mulai dikenal sejak  ia mengikuti Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 5. Tapi sayangnya Anggun Rezeky Rena Wengi tereliminasi karena kurangnya dukungan lewat SMS. Sejak saat itulah namanya lebih populer dengan panggilan Rena KDI. Rena KDI lahir di Blitar, 1 Januari 1991 merupakan penyanyi yang berwajah cantik karena memiliki suara yang merdu dan juga manja. Rena KDI aktif menghibur masyarakat dengan suara merdunya dangan diiringi oleh Group Dangdut Monata Jawa Timur. Rena KDI Rena KDI selain cantik dan manis dia selalu bisa membuat suasana panggung menjadi lebih hidup dengan karakter suaranya yg romantic dan manja, sehingga penampilannya akan selalu ditunggu-tunggu penggemarna. Mawar Di Tangan Melati Di Pelukan Rena KDI